Melody-Prima
Melody Prima

Meski usianya baru 21 tahun, bintang sinetron Melody Prima memutuskan untuk menikah dengan Tommy Bagus Setiyadi. Suaminya tersebut tak lain adalah pimpinan produksi Amanah Surga Productions, rumah produksi di mana Melody bernaung.

Bisa dibilang pasangan ini terlibat cinlok atau cinta lokasi. Sekitar dua tahun kerja bareng, namun mereka baru dekat beberapa bulan belakangan. Hingga akhirnya pada Desember tahun lalu, Melody resmi dilamar oleh Tommy.

“Sebenarnya gue bukan publik figure, jadi agak grogi juga ketemu kamera kayak gini. Pacaran sudah beberapa lama, karena kerja bareng. Ya dia jodoh gue. Kenal dua tahun lebih, tapi ya sebatas rekan kerja dan belakangan baru dekat,” ujar Tommy saat ditemui di acara resepsi pernikahannya di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta.

Melody-Prima-2
Melody Prima rela bongkar alasan menikah di umur muda belia

Meski menikah di usia yang cukup muda di saat karirnya sedang menanjak, Melody tak khawatir. Pasalnya orang tuanya sangat mendukung apa yang dipilih olehnya. Setelah menikah, Melody juga tak ingin untuk menunda momongan.

“Mama sih support-support saja,” ujar Melody yang bermain di sinetron Anak Menteng ini.

Salah satu alasan yang membuat Melody yakin menikah muda dengan Tommy adalah karena pria yang empat tahun lebih tua dari dirinya itu mampu membimbingnya. Tommy yang lebih dewasa dianggap mampu menjadi pemimpin rumah tangga yang baik.

“Ada hal yang beda dari dia, Tommy bisa membimbing aku, ngasih masukan yang positif,” pungkas Melody. (kapanlagi.com)