Hugh-Jackman

Kegembiraan liburan aktor Hugh Jackman bersama dua anaknya, Oscar, 15, dan Ava, 10, di Pantai Bondi, Australia, berubah drastis. Pasalnya, putra dan putrinya tersebut terseret ombak bersama puluhan pengunjung pantai lainnya. Pemeran Wolverine dalam X-Men yang saat itu mengenakan pakaian renang hitam berusaha turut menyelamatkan keduanya.

Dia menarik tangan seseorang yang menolong Ava. Jackman juga menyelamatkan sendiri putra sulungnya, Oscar, sebelum dibawa dengan perahu karet oleh penjaga pantai. Setelah semua selamat, mereka berkumpul kembali bersama Deborra-Lee Furness, istri Jackman, yang menunggu di tepi pantai. Aksi Jackman pada Sabtu (26/3) itu terekam kamera Nine News. Lyzney Murphy, bintang My Kitchen Rules yang berada di lokasi, mengatakan bahwa kondisi gelombang berubah sangat cepat.

”Saat masuk ke air, kondisinya masih oke. Tapi, 20 menit setelahnya, air naik tiba-tiba,” ucapnya kepada Sunday Telegraph, seperti dikutip Reuters kemarin.

Dia mengatakan, Jackman sangat tenang saat menolong perenang tersebut. Namun, saat diwawancarai Nine News, dia tampak shock dan tidak mampu berkata-kata. Pasca kejadian tersebut, Pantai Bondi ditutup. Juga, pantai-pantai lain di sepanjang kawasan Bronte.

Jackman dan keluarga pulang ke Australia tidak untuk pelesir. Aktor kelahiran 12 Oktober 1968 itu tengah mempromosikan film teranyarnya, Eddie the Eagle, di Sydney. Kota di timur Australia tersebut merupakan kampung halamannya. (jpnn.com)