Kim-Tae-Hee-dan-Rain
Kim Tae Hee dan Rain

Sudah bukan lagi rahasia, kalau Kim Tae Hee dan Rain merupakan salah satu pasangan noona romance nyata yang begitu langgeng hingga kini. Terhitung sudah masuk tahun keempat keduanya berpacaran.

Sama-sama punya rupa visual, awet-nya hubungan mereka membuat publik begitu kagum sampai jealous dengan kisah asmara Kim Tae Hee dan Rain. Terakhir, keduanya tampak kencan dekat pantai demi menghabiskan momen tahun baru.

Sedangkan baru-baru ini, media lokal menangkap basah sosok yang diduga Kim Tae Hee tengah berjalan-jalan dengan anjing putih besar. Konon, anjing tersebut adalah peliharaan sang pacar, Rain.

Kalau kita bandingkan dengan foto anjing-anjing Rain di Instagram pribadi-nya, anjing ini diduga adalah si Sarang. Dan kalau kita perhatian sekilas, sosok wanita berambut pendek itu bisa dibilang memang mirip Kim Tae Hee.

anjing-rain
Sosok yang diduga Kim Tae Hee jalan bareng anjing yang mirip dengan anjing Rain (kanan) bernama Sarang.

“Ia memang mirip dengan Kim Tae Hee,” “itu Kim Tae Hee, anjingnya tampak lebih besar dari dirinya,” “ikut senang melihat mereka berdua masih berhubungan sekian lama. Kalian bisa tahu betapa perhatian mereka satu sama lain saat ngobrol satu sama lain, mereka sangat serasi,” komentar sederet netizen berdasarkan Netizen Buzz.

Sekarang, Rain memang sedang sibuk untuk syuting drama barunya berjudul Please Come Back, Mister. Walau banyak yang percaya kalau itu adalah Kim Tae Hee dan anjing Rain, tapi pihak agensi masing-masing belum angkat bicara mengenai kebenaran foto tersebut. (kapanlagi.com)