Kim-Tae-Hee
Kim Tae Hee

Ada cerita menarik dari episode terbaru Running Man. Acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk ini memiliki misi untuk mencari artis Korea yang tidak beruntung untuk diajak bermain bersama. Terpilih lah adik dari Kim Tae Hee, Lee Wan.

Pada mulanya, Yoo Jae Suk memilih Nam Chang Hee. Namun, ia menolak dengan mengajukan nama lain. “Ada orang yang jauh tidak beruntung dibandingkan aku. Dia adalah adik dari Kim Tae Hee, Lee Wan,” ucapnya dikutip Soompi.

Kim-Tae-Hee-dan-Lee-Wan
Kim Tae Hee dan Lee Wan

Tak perlu waktu lama, keduanya pun langsung mendatangi kediaman Lee Wan. Pemilik nama lahir Kim Hyung Soo itu pun menyambut baik kehadiran Yoo Jae Suk dan Nam Chang Hee. Tiba-tiba, Lee Wan menerima panggilan telepon dari sang kakak.

Kim Tae Hee sengaja menghubungi Lee Wan untuk mengingatkan agar mengajak jalan-jalan hewan peliharaannya. Di tengah-tengah kondisi ini, Yoo Jae Suk mengungkapkan kegembirannya yang tak terkendali. Pemain drama Yong Pal itu pun membalas seraya ingin ikut terlibat di Running Man.

Running-Man
Running Man

“Aku begitu beruntung. Harap undang aku di episode selanjutnya,” kata Kim Tae Hee singkat.

Bertempat di Seoul, episode ‘First Bad Luck Festival’ dihadiri oleh sederet nama bintang seperti Lee Wan, Nam Chang Hee, Hong Jin Ho, Lizzy, Wax, Jungah, Park Myung Ho, V.One dan Mikey. Episode ini tayang pada 27 Maret lalu di SBS. (bintang.com)