Melody-Prima
Melody Prima dan Tommy

Hari Minggu Melody Prima mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi dipersunting oleh Tommy Bagus Setiyadi yang merupakan pimpinan produksi Amanah Surga Productions. Karena ingin suasana yang lebih sakral, akad nikah pun dilangsungkan secara tertutup di Ibis Hotel, Cawang, Jakarta.

Uniknya, saat ditanya jam berapa akad nikah berlangsung, pihak Melody tidak memberikan jawaban yang pasti. Begitu pula Ketika ditanya mengenai mahar pernikahan, di mana Melody memilih untuk bungkam dengan alasan privasi.

“Aku minta maaf sebelumnya, sekalian mau klarifikasi, akadnya hari ini terjadinya ya. Kami minta maaf sama teman-teman, pengennya akad memang keluarga aja yang ada,” ujar Melody.

Melody-Prima
Akad nikah Tommy dan Melody sudah berlangsung lama?

Sebelumnya, ada kabar yang tersiar bahwa sebenarnya Melody dan Tommy sudah melangsungkan akad nikah sekitar sebulan yang lalu. Hal itu diperkuat oleh statement para sahabatnya yang datang ke resepsi pernikahan hari itu.

“Akad nikah tanggalnya nggak tau pasti, tahun ini juga tapi lokasinya nggak tau, di Jakarta juga. Sepertinya bukan (hari ini),” ujar Handika Pratama, lawan main Melody di sinetron Samson dan Dahlia.

“Nggak datang (akad nikah) diundangnya resepsi. Waktu itu tau (akad) kalau nggak salah di bulan ini apa awal bulan,” sambung Rizky Alatas yang datang bersama sang kekasih Adzana Bing Slamet.

Sementara itu, Nicky Tirta yang bertugas sebagai groomsmen atau pengiring pengantin pria tidak banyak komentar. “Tanya yang bersangkutan aja, bukan kapasitas saya bicara hal itu,” tandas Nicky.

Entah kenapa Melody dan Tommy merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun apapun alasannya, selamat menempuh hidup baru untuk Melody dan Tommy! 🙂 (kapanlagi.com)